CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 14 Maret 2011

Arti Sahabat

enggak tau kenapa ya, hari ini aku jadi ngerasa rada-rada sedikit mellow. jadi intinya, sekarang aku merasa sedikit lebih mellow dibandingkan yang sebelum-sebelumnya. biasanya kan aku termasuk yang rada cuek.

tadi selese lihat filmnya si raditya dika, aku mencoba untuk meresapi lagu-lagu yang sedang terputar di winamp aku. secara otomatis, karena aku sendiri juga lagi nggak ngapa-ngapain, wallpapper lepi aku yang diset untuk menampilkan pic-pic aku, terpampanglah. aku melihat-lihat pic yang sedang 'berjalan', melihat pose dan gaya-gaya aku yang penuh dengan tawa-tawa lepas. kayaknya waktu itu aku serasa enggak ada beban. plong banget gitu. padahal perlu diketahui, sebagian besar dari foto-foto itu, diambil saat aku benar-benar sedang dalam stress berat,
gila ya?

tapi melihat segala macam pose aku itu, jujur jadi bikin aku mellow. sekarang aku jarang bisa tertawa lepas. karena apa?
karena nggak ada teman yang bisa membuat aku tertawa lepas.
karena nggak ada teman yang bisa diajak tertawa lepas.
aku merasa 'alone'.
merasa sendiri dan terasingkan dari komunitas aku.

aku cukup bersyukur punya teman-teman yang bisa ngertiin aku, nerima apa adanya aku dengan segala kelebihan dan kekuangan aku. aku juga nyadar kalo nggak setiap saat teman itu bisa ada buat aku. terlebih sekarang ini, saat jadwal kita beda, kesibukan kita beda, aku jadi bener-bener merasa sendiri. saat akhirnya bisa kumpul lagi sama mereka, dalam waktu yang sangat singkat terkadang, aku merasakan perbedaan semakin besar. aku jadi nggak up-date dengan info-info yang tengah beredar di komunitas aku. aku merasa jadi 'tolol' karena nggak tahu apa-apa, dan selalu 'roaming' kalau lagi ada yang ngomong tentang suatu hal yang sangat enggak aku mengerti.

buat aku, teman adalah segala-galanya. friends are everything.
karena dalam kondisi apapun, mereka masih menerima aku. menerima curhatan-curhatan aku. menerima ledakan emosi senang, emosi sedih, maupun emosi marah aku, they're always there for me.
itulah kenapa aku selalu berusaha menjaga pertemanan aku. karena teman itu susah dicari.

aku sering dengar curhatan dari beberapa teman aku, mereka cerita kalau mereka itu dimanfaatkan temennya, ada yang cerita kalau mereka dimusuhin temennya, dan aku cukup bersyukur hal itu enggak terjadi sama aku.

jadi, siapapun kalian, dimanapun kalian berada, dan apapun yang kalian lakukan, sayangilah teman-teman kalian, karena saat kalian kehilangan mereka, rasanya akan sangat menyakitkan, dan hampa.

cuma ini sih, yang bisa aku bilang:

" my friends, i love you so much. whoever you are, wherever you are, and whatever you do, I just love you forever and ever. "

Saranghaeyo chingu!!
^^

0 komentar:

Posting Komentar