CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Maret 2011

Bila Aku Jatuh Cinta ( True Love )

Kata-kata ini aku dapet pas maen di kos temen. Tertempel di kaca kamar kos nya. Karena kata-katanya bagus banget, makanya aku pengen share juga. Maknanya dalem banget!!
Aku nggak tahu siapa yang bikin. Cuma ada tulisan namanya doang. Tapi siapapun yang bikin, terima kasih. ^^

So check this out!!

Allahu Rabbi aku minta ijin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta-Mu berkurang
hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Ijinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya ku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

With love coz Allah
Ulli Kadaria

0 komentar:

Posting Komentar